CAM KẾT 100% CHÍNH HÃNGnguồn gốc, xuất xứ sản phẩm rõ ràng ĐÓNG GÓI CẨN THẬNđảm bảo độ an toàn cho sản phẩm XEM HÀNG TRƯỚC KHI NHẬNquyền lợi tối đa cho khách hàng

Rekan Driver GO-JEK,
Bagi yang sudah menerima Kartu BCA, mohon agar mengikuti petunjuk pengaktifan Kartu BCA, dan berhati-hati dalam menggunakan sehingga tidak hilang, rusak, atau tertelan.

Bagi yang kartu-nya TERBLOKIR dan MASIH INGAT dengan PIN anda: Langsung telepon HaloBCA (1500-888) dan ikuti petunjuk yang diberikan, dengan biaya telpon +/- 10ribu pertelpon.(Tanpa merubah ke PIN baru)

Bagi yang kartu-nya TERBLOKIR dan LUPA dengan PIN anda: Bawa kartu BCA anda dan datangi bagian FINANCE WINDOW di Kantor Operasional Kemang Timur No.15 (HARUS GANTI KARTU)

Bagi yang kartunya HILANG, bawa:
Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian (ASLI).

Bagi yang kartunya TERTELAN MESIN ATM, bawa :
- Buat Surat Pernyataan di kantor ops Kemang Timur 15
- Catat nomor seri mesin ATM nya (tertera dibawah keluarnya uang)
- Tempat/lokasi mesin ATM
- Waktu tertelannya kartu

Bagi yang kartunya RUSAK, bawa:
Serahkan Kartu BCA yang rusak ke kantor Ops untuk proses buat Kartu baru.

Layanan hanya ada di KANTOR OPERASIONAL GO-JEK KEMANG TIMUR NO.15
Setiap hari : SENIN-JUMAT Jam 08.00 - 15.00

Kartu hilang, Kartu tertelan, Kartu rusak akan kami bantu pengurusannya ke pihak BCA. Anda dikenakan biaya penggantian kartu BCA sebesar Rp.10.000 dipotong melalui deposit GO-JEK. 
Setelah H+7 hari kerja kami akan undang anda melalui SMS untuk ambil Kartu BCA baru.
Terimakasih. Jaga Kartu BCA Anda baik-baik.

SẢN PHẨM TƯƠNG TỰ

No comments :