CAM KẾT 100% CHÍNH HÃNGnguồn gốc, xuất xứ sản phẩm rõ ràng ĐÓNG GÓI CẨN THẬNđảm bảo độ an toàn cho sản phẩm XEM HÀNG TRƯỚC KHI NHẬNquyền lợi tối đa cho khách hàng

1).tiket Jakarta Fair Kemayoran.
Dengan melakukan pembelian melalui GO-TIX pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembelian paket terusan yang sudah termasuk di dalamnya yaitu tiket harian dan atraksi yang ditawarkan oleh Jakarta Fair Kemayoran 2016, seperti:
Wild West Area yang menyuguhkan kegiatan outdoor seperti berkuda, flying fox dan wall climbing
Penjara Setan, rumah hantu dengan sentuhan teknologi 3D dan Vortex pertama di Indonesia
Garden Light Festival, dengan tema negara Jepang, Timur Tengah dan Nusantara yang menyediakan berbagai macam bentuk lampion
Dengan harga sejumlah Rp85.000 (dari harga normal Rp110.000) Anda bisa mendapatkan tiket masuk dan juga tiga atraksi tersebut!
Tidak hanya itu pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan GO-PAY senilai Rp5.000 untuk setiap pembelian tiket dan berlaku kelipatan.
Tunggu apa lagi? Yuk ramai-ramai datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2016 dan nikmati keseruannya!
2).GO-TIX, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan yang ada dalam layanan aplikasi GO-JEK, kini meluncurkan pilihan kategori terbaru, yaitu Movies. Bekerjasama dengan seluruh CGV blitz, Anda dapat melihat pilihan-pilihan film yang sedang tayang dan membeli tiketnya secara langsung melalui GO-TIX.
Dengan GO-TIX, Anda tidak perlu lagi antre, bahkan Anda dapat langsung memilih tempat duduk kesukaan dan juga melakukan pemesanan tiket nonton untuk hari berikutnya serta pre-order* untuk film yang belum tayang. Saat ini pembelian tiket film CGV blitz melalui GO-TIX tersedia di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang.
Transaksi pembelian tiket nonton melalui GO-TIX ini juga bisa dilakukan secara praktis, mudah dan cepat melalui GO-PAY!
Tunggu apa lagi? Beli tiket nonton Anda sekarang melalui GO-TIX!
*jika tersedia
3).Gratis Ongkir Go-Kilat Melalui  Tokopedia
Bulan Ramadhan selain identik dengan menu buka puasa yang beragam juga identik dengan berbelanja untuk keperluan lebaran. Untuk memberikan pengalaman belanja yang istimewa di Tokopedia, selama bulan Juni 2016 ini Tokopedia menawarkan promo gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 30.000. Berita baiknya lagi, GO-KILAT sebagai salah satu pilihan Kurir Pengiriman dari GO-JEK akan mengirimkan barang belanjaan Anda pada hari yang sama!

Untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pilih produk pada merchant yang menawarkan jasa GO-KILAT sebagai dukungan pengiriman
2. Isi formulir pemesanan dan pilih metode pembayaran.
3. Pada halaman checkout pemesanan, masukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA di kolom yang sudah tersedia. Lalu klik Check.
4. Nikmati layanan GO-KILAT secara GRATIS!
Kini belanja keperluan Idul Fitri pun semakin mudah, tanpa repot dengan harga yang ekonomis! Pelajari lebih lanjut syarat dan ketentuan menggunakan layanan GO-KILAT di bit.ly/GOJEKxTokopedia.
Jika Anda memiliki pertanyaan seputar layanan GO-KILAT silahkan hubungi call center GO-JEK di (021) 5025 1110 atau call center GO-KILAT di (021) 505 33300 setiap hari dari pukul 08:00 - 20:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini kunjungi https://blog.tokopedia.com.
Pada hari senin tanggal 16 Mei 2016, kami membuka GO-JEK Shelter bagi Anda dan seluruh pelanggan GO-JEK Indonesia yang menggunakan layanan GO-RIDE dari atau menuju ke Kuningan City Mall dan AXA Tower.
4).Shelter drop off Gojek Tersedia di Kuningan City Mall
Shelter ini memiliki akses langsung ke dalam Kuningan City Mall sehingga menjadi lokasi pick up dan drop off yang strategis, terhindar dari panas dan hujan. Dan karena shelter ini juga berfungsi sebagai meeting point antara pengguna dan driver, GO-JEK juga menyediakan area duduk yang nyaman serta soket listrik yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai ponsel saat menunggu dijemput oleh driver kami.
Anda dapat menemukan GO-JEK Shelter ini di pintu masuk barat level UG Kuningan City Mall dan dapat Anda gunakan sesuai dengan jam operasional mall yaitu pukul 10:00 sampai dengan 22:00 setiap harinya, tanpa biaya parkir.
Apabila Anda adalah pemilik K passport Kuningan City Mall, Anda mendapatkan kesempatan untuk menerima voucher GO-PAY* sebesar Rp25.000 yang dapat digunakan untuk berbagai macam layanan GO-JEK Indonesia.
Informasi lebih lanjut mengenai shelter dan voucher, silahkan datang ke meja concierge Kuningan City di lantai dasar atau dengan mengunjungi situs: www.kuningancity.com

*Khusus pemilik K passport Kuningan City Mall dan selama persediaan masih ada.

SẢN PHẨM TƯƠNG TỰ

No comments :