CAM KẾT 100% CHÍNH HÃNGnguồn gốc, xuất xứ sản phẩm rõ ràng ĐÓNG GÓI CẨN THẬNđảm bảo độ an toàn cho sản phẩm XEM HÀNG TRƯỚC KHI NHẬNquyền lợi tối đa cho khách hàng
Ahok dan para pengemudi Go-jek di Kantor BPJS Ketenagakerjaan (Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
Jakarta - Kantor Pusat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan "diserbu" ribuan pengemudi Go-Jek.  Para pengemudi ojek daring itu akan mendapatkan kartu BPJS ketenagakerjaan.

Acara penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 1.200 pengemudi Go-Jek itu diselenggarakan di halaman parkir Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016). Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto.


Para pengemudi Go-jek (Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
 
 Pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan dimaksud untuk memberikan edukasi kepada pengemudi Go-Jek. Hal itu diharapkan dapat mengubah pola pikir akan keselamatan dalam bekerja.

"Kita memberikan perlindungan sebagai bentuk antisipasi terhadap risiko kecelakaan kerja yang sangat mungkin terjadi, terutama pada pekerjaan dengan risiko tinggi, seperti pengemudi Go-Jek," kata Agus.

Agus menambahkan, tidak ingin ada lagi kejadian kecelakaan kerja yang dialami oleh pengemudi Go-Jek.

"Kita tidak menginginkan ada kejadian seperti yang dialami oleh rekan pengemudi Go-Jek beberapa waktu lalu yang menyebabkan kecelakaan. Diharapkan program ini akan menjadi solusi untuk mengganti hilangnya penghasilan akibat risiko kerja," tambah Agus.

Di sela-sela acara seremonial dengan Go-Jek, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara BPJS Ketenagakerjaan dengan CEO Rumah Sakit Mayapada dan CEO Siloam Hospital terkait kerjasama layanan trauma center.

Dengan kerjasama yang dilakukan antara kedua belah pihak, diharapkan layanan jaringan Rumah Sakit Trauma Center untuk pengguna layanan BPJS Ketenagakerjaan semakin luas.

SẢN PHẨM TƯƠNG TỰ

No comments :