CAM KẾT 100% CHÍNH HÃNGnguồn gốc, xuất xứ sản phẩm rõ ràng ĐÓNG GÓI CẨN THẬNđảm bảo độ an toàn cho sản phẩm XEM HÀNG TRƯỚC KHI NHẬNquyền lợi tối đa cho khách hàng
Breaking news..
Jakarta lintas Gojek- terjadi kecelakaan driver gojek lagi bawa penumpang jam 07.40 di jl mampang prapatan dekat jembatan penyebrangan..
kronologis gojek dari arah pasar mampang menuju pejaten village dengan kecepatan penuh..
Terjadi kehilangan keseimbangan entah karena ngantuk atau oleng motor pun jatuh hingga terlempar sampe masuk ke jalur busway.. diperkirakaan driver gojek mengalami patah tulang dan luka yg sangat berat..
karena menurut info kaki driver gojek terlihat robek dan hanya daging yg terlihat.. sedangkan kondisi penumpang menderita luka berat juga karena dengkul dari tamu tersebut terlihat daging juga..
Kondisi driver kritis,Mengingat sering kali terjadi kecelakaan terhadap draiver gojek kami menghimbau agat lebih sabar dan berhati hati dan jgn lupa  berdoa ..
Kpd saudara2 ku  mari  kita sama2 menghadiah kan surahtul fateha utk saudara kita kuswara  yg sedang kritis kita minta kpd Allah agar saudara kita di berikan kesembuhan dan di panjangkan umur nya ...Alfateha

SẢN PHẨM TƯƠNG TỰ

No comments :