JAKARTA NewsGOjek.ga -Salah seorang Driver gojek" Agung" menuturkan Bahwa dia bergabung di Perusahaan gojek pada tanggal 10 agustus 2015,Selama menjadi driver Dia tidak pernah ada keluhan apapun dari custamer,Namun di bulan oktober ada beberapa custamer yang sharing mengenai aplikasi,dan juga ada yang komplain mengenai aplikasi yang error, konsumen harus berulang-ulang order kaga bisa-bisa dari pagi mulai dari jam 07:00 wib sampai dengan 8.30 wib,baru bisa mendapatkan orderan masuk via aplikasi driver, konsumen bicara kepada saya bila begini terus aplikasi sering error lebh baik saya "konsumen"*Red
pindah ke grabbike saja mas,tutur custamer,hal ini bukan 1 orang,atau 2 orang saja yang berbicara ke pada saya tetapi ada 8 konsumen yang berbicara kepada saya pada saat itu juga,Tutur Driver gojek bernama agung tersebut saat mencurhatkan perasaannya via whatsapp" Bagaimana driver mau melayani konsumen lebih optimal sedangkan saja servernya sering error melulu driver sudah megikuti peraturan dari perusahaan,bagaimana caranya PT Gojek Indonesia bisa membalikan kepercayaan konsumen kembali dan jangan sampai hilang kepercayaan konsumen ke PT Gojek Indonesia dengan cara di benahi dulu aplikasi Gojek untuk konsumen itu yang di utamakan,Tutur Agung saat berbicara kepada kami,namun mudah mudahan saja ada perubahan akan versi terbaru yang perusahaan gojek luncurkan pada tanggal 7 desember kemarin yah kita tunggu saja lah,tutur beliau.
JAKARTA NewsGOjek.ga -Salah seorang Driver gojek" Agung" menuturkan Bahwa dia bergabung di Perusahaan gojek pada tanggal 10 agustus 2015,Selama menjadi driver Dia tidak pernah ada keluhan apapun dari custamer,Namun di bulan oktober ada beberapa custamer yang sharing mengenai aplikasi,dan juga ada yang komplain mengenai aplikasi yang error, konsumen harus berulang-ulang order kaga bisa-bisa dari pagi mulai dari jam 07:00 wib sampai dengan 8.30 wib,baru bisa mendapatkan orderan masuk via aplikasi driver, konsumen bicara kepada saya bila begini terus aplikasi sering error lebh baik saya "konsumen"*Red
pindah ke grabbike saja mas,tutur custamer,hal ini bukan 1 orang,atau 2 orang saja yang berbicara ke pada saya tetapi ada 8 konsumen yang berbicara kepada saya pada saat itu juga,Tutur Driver gojek bernama agung tersebut saat mencurhatkan perasaannya via whatsapp" Bagaimana driver mau melayani konsumen lebih optimal sedangkan saja servernya sering error melulu driver sudah megikuti peraturan dari perusahaan,bagaimana caranya PT Gojek Indonesia bisa membalikan kepercayaan konsumen kembali dan jangan sampai hilang kepercayaan konsumen ke PT Gojek Indonesia dengan cara di benahi dulu aplikasi Gojek untuk konsumen itu yang di utamakan,Tutur Agung saat berbicara kepada kami,namun mudah mudahan saja ada perubahan akan versi terbaru yang perusahaan gojek luncurkan pada tanggal 7 desember kemarin yah kita tunggu saja lah,tutur beliau.
No comments:
Post a Comment